kembang sepatu kembang terindah...

Friday, October 5, 2007

Dua hari ini saya lagi tidak senang dengan hawa di Jogja. Bukan hanya angin segarnya saja yang seperti berhembus entah kemana, tapi juga sengatan matahari yang membuat kesal dan kepala jadi pening. Puasa saya sepertinya batal deh....waktu kemarin saya ngedumel terus karena tidak tahan dengan panas. Hari itu saya harus ke Bantul dalam rangka kerjaan, jadinya harus rela kena panas Jogja tadi.

Hari ini angin lumayan sejuk. Padahal coba kemarin sejuknya datang, karena hari ini saya sedang tidak puasa. Tadi pagi tidur nyenyak tidak sadar apa-apa, sampai terbangun kaget jam 5 pagi. Sebenarnya sih.... nggak saur bukan jadi alasan kuat untuk tidak berpuasa, tapi pagi tadi kepala saya pusing, perut saya juga nggak enak. Mungkin karena faktor terkena panas kemarin ya....

Wah...memikirkan panas, jadi terbayang nanti tanggal 9 Oktober pulang ke Jakarta. Kalau tidak ingat Ibu saya ada di sana, rasanya males juga harus berpanas-panas dan bermacet-macet ria di Jakarta. Tapi saya udah senang kok..... membayangkan ke Jakarta dengan segala atribut ibukotanya.

Hari ini badan saya lumayan udah enakan.

Semoga besok Jogja nggak terlalu panas lagi.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Lila

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home